Share

AMM Project "Makan di Tempat Pesta"

Assalamualaikum Wr.Wb
Minggu 07 Januari 2018


Selamat malam Sahabat catatan sunrose, malam ini saya capek sekali, tapi alhamdulillah tantangan hari keempat tetap terlaksana dengan baik. So saya lanjut ceritanya yah,,,

Sejak tantangan hari pertama suami saya heran melihat saya selalu mengambil foto umar saat makan dan minum, kemarin sejak awal tantangan ini saya sudah memberitahu beliau, tapi karena beliau kurang konsentrasi jadi manggut-manggut saja, nah pas saya asik selalu ambil foto umar ini dia baru ngeh sama project AMM saya dan umar ini, hehe begitulah suami yah, harap maklum. 

Hari ini kami mau pergi ke dua acara, pagi acara rapat sosialisasi KitaMart dan siangnya ke pesta pernikahan rekan kerja suami saya. Jadi pagi-pagi saya sudah bangunkan anak-anak yang  biasanya pagi minggu ke CFD {Car Free Day}, tapi kali ini karena ada acara jadi kami undur CFD nya. Umar pun bangun dan seperti biasa saya suguhkan air putih, lanjut karena buru-buru dia tidak sarapan, pikir saya nanti sarapan kue aja diluar.

Setelah semua siap, kami pun berangkat menuju Mesjid Agung An-nur tempat sosialisai KitaMart, sesampai disana saya berjumpa dengan teman yang juga membawa anak seusia umar, jadilah mereka main bersama dan disanalah suami mulai ikut mengamati umar dan ikut terlibat dalam project AMM ini. Ketika suami melihat umar makan kue dengan tangan kiri maka dia langsung menegurnya. Saya ikut senang suami sudah mulai terbuka dalam project ini.

Setelah acara sosialisasi selesai kami lanjut makan siang di tempat pesta rekanan suami. Sesampai disana ternyata anak-anak pada kelaparan dan langsung meminta makan, syukurlah ada tersedia lauk yang bis mereka makan, yaitu ayam kecap, umar dengan lahapnya makan sampai nambah, biarlah saya menahan malu untuk tambah lauknya demi anak-anak karena memang dia kelihatannya sangat lapar, hehe.

Saat makan ditempat pesta umar kembali memainkan kedua tangannya untuk makan, kali ini saya membiarkannya karena dia terlihat sangat menikmatinya, namun suami sayalah yang malah menegur umar untuk makan pakai tangan kanan saja, tapi memang dia kesulitan makan saat itu hanya duduk dikursi saja dan memang susah untuk hanya memakai satu tangan. Jadinya siang tadi ya berlalu begitu saja, saya mengatakan kepada suami, untuk memberikan umar kelonggaran toh orang lain yang melihat juga akan memahami anak kecil lagi makan itu.

#tantangan_hari_4
#game_level_3
#kelas_bunsayiip3
#kami_bisa





Tidak ada komentar: