Share

AMM Project Hari yang Sibuk

Assalamualaikum Wr.Wb
Rabu, 10 Januari 2018


Hai Bunda Sahabat Catatan Sunrose.

Saya mohon maaf, seharusnya kemarin saya update untuk hari keenam tantangan Game Level 3, dan saya sudah usahakan sebisanya tapi waktu jualah yang membatasi saya untuk menulis.

Hari kemarin saya tetap melaksanakan AMM Project untuk umar, hanya saja saya kehabisan waktu untuk membuat laporannya di Blog Catatan Sunrose ini. Jadi hari ini saya lanjutkan kembali yah, untuk cerita project AMM hari kemarin. Yukkk.





Kemarin ..
Umar bangun jam 8 pagi, kala itu saya sedang menyelesaikan cucian saya yang sudah menumpuk, seperti biasa dia akan meminta minum air putih, kali ini saya tidak bisa mendokumentasikannya, karena saya sedang menyelesaikan cucian di kamar mandi.

Hari ini kami mau main kerumah mertua saya, jadi saya musti menyelesaikan semua cucian ini dan baru berangkat kesana. Jarak antara rumah mertua dan rumah kami tidaklah jauh, hanya 15 menit sampai.

ketika sampai dirumah mertua, kedua anak-anak saya meminta makan, kebetulan mertua memasak sop daging. Si adek zea makan dengan lahap tapi si abang umar malah tidak mau makan, karena umar tidak suka sayuran apalagi sop ini. Hal ini masih PR bagi saya, padahal sejak kecil si abang umar ini suka dan doyan makan dengan sayur sop. Alhasil dia hanya makan kue dan keripik.

Ketika sore hari, kami pergi menghadiri acara sebuah acara, acara sosialiasi bisnis yang akan kami ikuti bersama suami, acaranya dimulai setelah maghrib, selama acara berlangsung awalnya anak-anak tidak rewel tapi memang acara itu berlangsung lama sampai jam 10 malam. Anak-anak mulai kelaparan, sementara kami tidak bisa meninggalkan acara ini,  syukurlah dihidangkan kue dan cemilan lain, jadi anak-anak bisa diam sementara.

Usai acara jam 10 malam, kami lanjut ke bandara, untuk menjemput suaminya adik ipar saya, sesampai disana sudah jam 10.30, sambil menunggu pesawat landing, kami menghibur anak-anak yang sepertinya senang juga diajak sampai malam begini ke bandara dengan berswafoto. Tak lama Om Didi yang dipanggil anak-anak datang, dan kami melanjutkan perjalanan pulang kembali.

Sebelum pulang, suami saya kelaparan dan kami  mampir di sebuah ampera, tapi lagi - lagi selera makan umar menurun hari ini, dia hanya minta segelas teh es, mungkin kesenangan hari ini mereka diajak sibuk seharian, mulai dari kerumah mertua, ke pertemuan bisnis orang tuanya dan ke bandara.

Jadi AMM Project hari ini mengajarkan umar makan diluar dengan sopan dan menghabiskan minuman yang dia pesan, jangan mubazir ya nak, itulah pesan untuk hari ini.



#tantangan_hari_6
#game_level_3
#kelas_bunsayiip3
#kami_bisa

Tidak ada komentar: