Share

#MemesonaItu Tampil Kece dan Wangi Dihadapan Suami Sendiri


Sebagai seorang ibu yang sehari-hari disibukkan dengan kegiatan rumah tangga yang tidak ada habisnya, ditambah lagi mengurus kedua buah hati yang masih balita yang butuh banyak perhatian dari ibunya. Terkadang membuat saya lupa akan perawatan diri sendiri, padahal ketika sudah jadi seorang ibu, kita tetap harus merawat diri agar tetap memesona. Karena tampil #Memesonaitu membuat kita lebih bahagia dan sehat.

Mulai dari kegiatan masak memasak didapur yang pastinya akan mengeluarkan banyak keringat dan ditambah bau aneka bahan masakan yang menempel di baju, terkadang hal itu  sudah menjadi suatu hal yang biasa bagi seorang ibu. Bisa dikatakan ibu sudah tidak peduli dengan bau itu. Padahal mungkin banyak orang yang terganggu dengan baunya, terutama buat suami dan anak anak.

Bagi saya yang sehari hari lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, awalnya berpikir bahwa suami akan menerima saya apa adanya dirumah. Memang suami tidak pernah mempermasalahkan hal itu, toh ketika bangun tidur muka masih kucel beliau tetap bilang cantik, entah hanya sekedar menggoda saya atau malah meledeki, yang penting sukses membuat pagi saya selalu senyum-senyum sendiri. Jadi saya tidak begitu peduli dengan perawatan baik untuk wajah atau badan, paling hanya mandi dan cuci muka, ssstt rahasia.

Dulu ketika masih gadis belia, saya sangat suka melakukan perawatan diri, mulai dari wajah hingga badan, dan saya ingin pastikan tubuh selalu bersih dan enggak bau badan. Untuk mengatasi bau badan yang kadang datang berlebihan, saya sedikit menyemprotkan parfum kesukaan di baju atau area tertentu tubuh saya. Setelah menjadi ibu hal itu saya tinggalkan, berawal karena menjaga kehamilan dari produk produk kimia lewat kosmetik, dan juga sudah merasa percaya diri suami bisa menerima apa adanya saya.


ikuti lomba menulis arti #memesonaitu bersama vitalis body scent dan raih hadiahnya


Tapi masalahnya ada pada diri saya sendiri. Ketika melihat teman teman lain yang tampil ciamik ketika mengantar anak kesekolah, atau tetangga yang selalu rapi siap pergi ke kantor, membuat saya juga berkeinginan tampil kece dan wangi walau hanya dirumah, berkutat di dapur, sumur dan mengasuh anak anak.

Akhirnya saya kembali berburu aneka kosmetik dan skincare. Karena saya juga ingin selalu tampil memesona dihadapan suami. Karena #Memesonaitu bagi seorang istri adalah tampil kece dan wangi dihadapan suami sendiri.

Dan satu hal yang hampir saya lewatkan adalah memakai wangi-wangian. Untuk urusan wangi wangian saya suka yang beraroma lembut dan elegant, karena suami tidak suka aroma yang terlalu menyengat yang membuat sesak nafasnya kambuh. Aroma yang lembut dari semerbak bunga iris, plum, rose yang menyegarkan, dipadu aroma vanilla dan musky yang elegant. 

Aroma-aroma segar dan lembut itu saya temukan pada parfum Vitalis Body Scent Blossom. Wangi segarnya membuat saya tampil lebih percaya diri, apalagi ketika menyambut suami pulang bekerja, dan poin terpenting dari istri yang wangi dan kece adalah akan selalu mendapat perhatian suami dirumah dan buat dia mengatakan bahwa #Memesonaitu kamu {istriku}.




  

Tidak ada komentar: