Share

Hari ini Daunnya Tidak Tumbuh

Assalamualaikum..


Hai bunda sahabat sunrose. . Hari ini hari kedua untuk rimbunkan pohon literasi umar dan zea..

Saya melihat beberap bunda lain dikelas bunda sayang IIP membuat satu pohon untuk semua keluarga, namun berhubung saya dan si babenya ada kesibukan di minggu ini jadi pohon literasinya hanya bisa diisi oleh umar dan zea dulu..

Hari ini saya absen mengajak umar dan zea membaca, karena hari inu saya diminta suami untuk we time heheh.. dan anak-anak dititip sementara dirumah mertua saya.

Jadi hari ini kami tidak ada kegiatan membaca, hari ini saya diajak suami menonton di bioskop after menemani dia sholat jumat.

Film yang kamu tonton hari ini adalah Black Panther.. satu pelajaran yang saya ambil dari film ini tadi adalah satu pesan dari ayahnya Black Panther King T'Chaka

"Jika Kamu tidak mempersiapkan anakmu dengan baik maka kamu adalah orangtua yang gagal"

Jadi ini bener-benar menjadi energi baru bagi kami untuk lebih baik lagi dalam mempersiapkan masa depan anak-anak kami kedepan untuk dunianya apalagi untuk akhiratnya..

Be A Good Parent.


Tidak ada komentar: