Share

HOBI EMAK BISA JADI PENGHASILAN

Bersama IndScript Training Centre  ITC dan @JoeraganArtikel
By : Roza Sunita
Indari Mastuti ,CEO IndScript Creative Centre dan Ummi Aleeya, Owner @JoeraganArtikel

Kesukaan akan bercerita adalah sisi lain dari seorang perempuan, terutama para Emak Emak dirumah, bercerita bisa kapan saja, di warung saat berbelanja, di jalan saat jumpa dengan teman atau bahkan diskusi kecil dengan suami tercinta, ehemmm, yap seolah olah bercerita adalah hobinya perempuan atau kebiasaan perempuan, namun perlu diwaspadai dalam bercerita jangan sampai kita menceritakan keburukan orang lain, bukannya mendatangkan kebaikan malah nambah dosa.
Bicara  soal bercerita,  perlu hal nya kita kembangkan menjadi sebuah ilmu yang bisa bermanfaat bagi orang lain, cara salah satunya adalah menuliskannya menjadi suatu artikel, yap, dengan menulis, cerita jadi bermakna dan bisa dibaca oleh siapa saja.
Bicara soal menulis artikel, diperlukan wadah yang tepat  untuk menyalurkannya serta ilmu yang tepat untuk merealisasikannya bahkan bisa menjadi suatu penghasilan.
IndScript Training Centre atau disingkat ITC adalah lembaga yang berada dibawah naungan IndScript Creative, sebuah  perusahaan dengan CEO Indari Mastuti dengan konsen dalam pemberdayaan perempuan  khususnya di dunia bisnis dan menulis. Memberikan wadah dan ilmu bagi para perempuan yang hobi menulis dengan berbagai macam Pelatihan. Pelatihan atau training yang disediakan oleh IndScript  Training Center tersebut mulai dari yang free atau diberikan secara cuma cuma hingga yang butuh sedikit investasi, tergantung dari materi training yang akan diberikan kepada perempuan perempuan indonesia  yang ingin mengembangkan diri dalam bidang bisnis dan menulis. Asiknya lagi, trainingnya bisa kita ikuti secara online, jadi lebih memberikan waktu yang fleksible dan lebih fokus khususnya ibu ibu rumah tangga dengan seabrek tugas rumah tangga.
ITC kemudian bekerja sama dengan Agensi Artikel dengan nama @JoeraganArtikel bersama Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner yang bersama sama  meluncurkan Training Menulis Artikel online tersebut, training yang yang menfokuskan kepada peningkatan skill peserta dalam membuat tulisan berupa artikel, job review dan cara berpenghasilan melalui blog, nah bagi yang belum punya blog, akan kita bahas dilain  kesempatan ya.
Kenapa Saya bilang dari hobi emak bisa berpotensi jadi penghasilan, adalah dengan hobi bercerita kita kembangkan jadi sebuah tulisan berbentuk artikel jadilah hobi menulis dan kita poles dengan mengikuti Training Menulis Artikel yang bisa kita ikuti secara online, jadilah pundi pundi uang.
Para peserta Training Menulis Artikel online di IndScript Training Center dan @JoeraganArtikel, selain mendapat materi training juga memperoleh kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan, lebih serunya lagi setelah training selesai para lulusan training online tersebut direkrut langsung menjadi team penulis inti di website resmi emakpintar.asia dan memperoleh binaan lanjut guna menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya, siap siap pundi pundi berisi money dari hobi menulis.
Sesuai Motto dari IndScript Creative Centre dan @JoeraganArtikel yaitu “ IndScript Creative Centre dan @JoeraganArtikel memberikan kesempatan pada Emak untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah “ jadi bisa berkarya dari rumah dan tetap bisa menjalani pekerjaan wajib sebagai ibu rumah tangga..
Wahhh seru ya, Emak sudah siap nulis belum?, yuk belajar lagi
Untuk informasi Training Menulis Artikel online, Anda bisa menghubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JoeraganArtikel.
Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: