Share

#MemesonaItu Tampil Santun dan Lebih Fresh Bersama Vitalis Body Scent Blossom




Bicara soal wanita memang identik dengan kecantikan. Karena cantik memang hanya dimiliki oleh wanita dan bukan laki-laki, akan aneh rasanya jika ada laki-laki yang cantik hehe, betul bukan? Pesona wanita awalnya dinilai secara kasat mata, yaitu yang memiliki paras aduhai dan tubuh langsing bagai gitar spanyol. Namun sudah menjadi rahasia umum kecantikan wajah itu akan pudar seiring berjalannya waktu. Yap semua wanita akan menua girls. So buatlah pesonamu tetap memancar walau usia makin memudar.


#MemesonaItu ketika dalam kontes pemilihan puteri indonesia atau kontes kecantikan lainnya yang selama ini kita lihat di layar televisi selalu memperhatikan berbagai aspek dari seorang calon finalis yang akan memenangkan kontes tersebut. Pada umumnya mereka semua memiliki wajah yang mempesona karena telah dipoles dengan berbagai macam seni make-up wajah. Selain itu yang tak kalah penting dalam penilaian adalah soal attitude atau sikap prilaku sopan dan santun mereka.

Nah begitu juga harusnya semua wanita di dunia ini, kita adalah makhluk ciptaan Allah yang penuh dengan kelembutan dan kasih sayang, dalam artian wanita itu memang seharusnya bersikap sopan dan santun, baik dalam tingkah laku, cara berbicara apalagi dalam berpakaian atau berhias diri karena itulah #MemesonaItu yang sesungguhnya.

Sebagai seorang ibu rumah tangga, Saya adalah guru pertama bagi pendidikan anak-anak di rumah. Saya sadar akan pentingnya menanamkan attitude yang baik kepada anak-anak sedari dini. Untuk itu Saya selalu berusaha mencontohkan kepada anak-anak bagaimana bersikap dan berprilaku yang sopan dan santun di dalam kehidupan bermasyarakat nantinya, semisal mengajarkan mereka 3 kata ajaib yang terkadang orang dewasa susah melakukannya saat ini yaitu kata-kata terimakasih, tolong, maaf.

Begitu juga sebagai seorang istri. Menikah dan berumah tangga bukanlah soal jodoh atau tidaknya, tapi bagaimana cara kita merawat hubungan itu setiap hari. Bagi seorang istri merupakan kewajibannya bersikap sopan santun dan patuh kepada suami selama suami mengajak kepada kebaikan. Namun terkadang satu yang menjadi masalah adalah istri jarang memperhatikan penampilannya dihadapan suami. Malah kebanyakan istri tampil lebih fresh ketika berada diluar rumah dari pada saat di rumah bersama suami. Ups itu salah besar mom.


Jadi mari perhatikan attitude dan penampilan di hadapan suami, agar suami terpesona setiap hari kepada kita istrinya. Mau? Yuk setelah bangun pagi sebelum mempersiapkan sarapan, benahi dulu diri sendiri, dengan cara mandi di pagi hari akan membuat badan segar dan membuang rasa malas gerak alias mager, kemudian poles sedikit wajah dengan make-up minimalis yang kamu punya. Agar kamu tampil lebih fresh, jangan lupa semprotkan sedikit minyak wangi ke tubuh kamu, mungkin wangi bunga rose dan vanilla serta aroma musk yang energik dari Vitalis Body Scent Blossom bisa menjadi pilihan kamu.




Vitalis Body Scent memiliki aneka ragam keharuman yang segar dan tidak menyengat hidung, sehingga orang lain tidak akan terganggu dengan baunya. Salah satunya yang saat ini saya pakai di setiap memulai hari adalah Vitalis Body Scent Blossom. Wangi musk yang dipadu rose dan buah plum menjadikan saya lebih bersemangat dan mendapat senyum terindah setiap pagi dari suami tercinta. Packagingnya oke banget dan mudah digenggam sertaa mudah di bawa kemana-mana.  Tutupnya rapat hingga kamu ngk perlu khawatir isinya akan tumpah di tas kamu.

So bagi kamu yang ingin tampil lebih fresh dan tetap santun yuk cobain Vitalis Body Scent Blossom yang lembut dan energik. Jangan lupa tetap jaga attitude yang  baik dalam masyarakat agar banyak orang mengatakan kalau #MemesonaItu kamu. Apalagi bagi suamimu sendiri.

Keep smile and use Vitalis Body Scent.





Tidak ada komentar: